oleh

Penatalayanan, Cara Atria Hotel & Residences Peringati Hari Pendidikan Nasional

Kabar6-Tepat di Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada hari ini, Sabtu (2/5/2015), Atria Hotel and Residences Gading Serpong, menggelar kegiatan penatalayanan melalui program “Teaching and Giving”, yang bekerjasama dengan komunitas 1.000 Guru Tangerang.

 

Rangkaian kegiatan penatalayanan tersebut, dilakukan dengan mendatangi Sekolah Rakyat Calistung yang berada di Teluk Naga, Tangerang. ** Baca juga: Singa Mas, Seni Bela Diri Tiongkok Pertama di BSD City

 

Manajemen Atria Hotel & Residences, ikut berpartisipasi dengan melakukan kegiatan mengajar, serta renovasi sekolah. Di antaranya pengecatan, perbaikan, dan penyediaan alat sekolah, pemberian donasi berupa papan tulis, buku cerita dan buku doa, serta memberikan apresiasi kepada Ana, seorang guru sekaligus pendiri sekolah tersebut.

 

“Seluruh Tim Ambassador, Kepala Departemen, hingga General Manager Atria pun ikut mengecat, memperbaiki meja, mengecat interior dan eksterior sekolah ini, hingga mengajar. Tidak perlu diminta dan tidak ada sungkan untuk turun langsung memberi sumbangsih terhadap pendidikan” ujar Merry Meilieana, Public Relations Manager Atria Hotel and Residences Gading Serpong.

 

Tak pelak, rasa senang tergambar di mata 100 siswa-siswi Sekolah Rakyat Calistung, yang telah menunggu lebih dari tiga jam untuk melihat sekolah mereka.

 

“Kami berterima kasih kepada Atria Hotel and Residences Gading Serpong dan seribu guru Tangerang yang sudah memberi bantuan dan menjadikan sekolah ini menjadi tempat yang lebih menyenangkan untuk anak-anak belajar”, ujar Ana, mewakili semua siswa dan guru di sekolah tersebut.

 

Sejak awal berdirinya, Atria Hotel and Residences Gading Serpong terus berkomitmen untuk mendukung program penatalayanan, seperti edukasi informasi, pelatihan pendidikan, motivasi, donor darah, serta memberikan donasi dan penghiburan kepada anak yatim, jompo, hingga masyarakat sekitar yang membutuhkan. (asri)

Berita Terbaru