oleh

Pemilik Properti di Kanada Batal Sewakan Apartemennya Karena Tidak Suka dengan Tato Milik Penyewa

Kabar6-Kadince Ball (18) tak habis pikir mengapa pemilik properti tak mengizinkan dirinya menyewa sebuah apartemen beberapa hari sebelum mulai kuliah. Padahal, Ball telah membawa banyak barang.

Hal yang lebih tak masuk akal lagi, melansir thesun, penolakan itu terjadi karena pemilik apartemen tidak menyukai tato yang ada di tubuh mahasiswi Fakultas Kedokteran Western University, Ontario, Kanada, ini.

Peristiwa berawal saat Ball mencari apartemen secara online, dan menemukan properti yang sesuai keinginannya. Tak ingin kehilangan apartemen tersebut, dia lantas menghubungi pemilik. Komunikasi keduanya berjalan lancar, bahkan Ball telah menandatangani surat perjanjian sewa.

Ball juga telah mentransfer deposit sebesar sekira Rp580.000 sebagai uang muka. Total nilai sewa apartemen tersebut seekira Rp7,3 juta. Selanjutnya, Ball mendatangi apartemen yang dimaksud dan bertemu pemilik, Esther Lee.

Namun tak lama kemudian, Lee membatalkan perjanjian sewa tersebut. “Saya hanya tidak ingin Anda tinggal di sini” kata Lee seperti ditirukan Ball. ** Baca juga: Berusia 107 Tahun, Umeno dan Koume dari Jepang Disebut Sebagai Kembar Identik Tertua di Dunia

Keruan saja keluarga Ball marah, hingga memutuskan untuk menghubungi seorang reporter di CBC News. Nah, dari situlah terungkap alasan Lee membatalkan perjanjian sewa mendadak.

Kepada reporter CBC, Lee mengaku takut melihat tato yang dimiliki Ball, berupa malaikat kecil di lengan kiri, ular di tangan, bunga lain di lengan kanan kiri dan simbol kecil di lengan bawah. “Itu menutupi hampir 70 persen lengannya,” kata Lee.

Sementara itu, Ball terpaksa tinggal di hotel selama empat hari lagi sambil mencari tempat tinggal baru.(ilj/bbs)

Berita Terbaru