oleh

Pelajar SMAN Gelar Dugem di Kota Akhlakul Karimah

Kabar6-Aksi pesta musik house (dugem) yang digelar ratusan pelajar salah satu SMA Negri Kota Tangerang, di Gedung Olahraga (GOR), Jalan Dimyati, Kelurahan Sukasari, pada Minggu (26/10/2014), disayangkan warga.

Pesta musik yang dipimpin langsung DJ Yasmin itu digelar usai laga final turnamen basket dan futsal.

“Kota Tangerang inikan dikenal dengan visi Akhlakul Karimah. Jadi sangat tidak pantas bila pelajarnya justru merayakan kemenangan dengan pesta musik,” ujar Ketua HMI MPO Tangerang Raya, Faridal Akram, Senin (27/10/2014).

Seharusnya, kata Faridal, pelajar setingkat SMA di Kota Tangerang sudah mulai belajar untuk memaknai Akhlakul Karimah, yang sudah dicanangkan sejak Kota Tangerang masih dipimpin Wahidin Halim.

Untuk itu, kata Faridal, HMI Tangerang Raya mendesak Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, dalam hal ini pihak Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporbudpar) setempat, untuk memberi sangsi kepada SMAN tersebut. **Baca juga: AMPAR Desak Walikota Tangerang Pecat Tony Wismantoro.

Sayangnya, hingga berita ini disusun, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, M. Luthfi, belum bisa dikonfirmasi terkait pesta musik yang digelar pelajar salah satu SMAN Tangerang tersebut.(arsa/ges)

Berita Terbaru