oleh

Pelajar Clurit Pelajar, 1 Tewas 1 Luka

Kabar6-Nasib tragis dialami Putranto Setyo Utomo (13). Siswa SMPN 11 Larangan ini, tewas mengenaskan setelah diclurit sesama pelajar di Jalan HOS Cokroaminoto, depan Pintu Puri Beta 2, Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Sabtu (15/9/2012).

Informasi yang diperoleh kabar6.com, peristiwa berawal ketika korban bersama teman sekolahnya, Delpin Alfarizi (13), hendak menuju CBD Ciledug, Kota Tangerang.

Namun, saat melintas di Jalan HOS Cokroaminoto, tiba-tiba muncul 4 pelajar lain yang berboncengan dengan dua sepeda motor.

Begitu berada didekat korban, salah seorang pelajar langsung mengeluarkan lurit dan menghujamkannya tepat ke dada korban dan temannya Delpin.

Serangan mendadak itu membuat remaja warga Kampung Gaga, RT 002/006, Kelurahan Gaga, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang tak kuasa menghindar. Hingga, sesaat kemudian darah segarpun langsung mengucur dari luka menganga di bagian dada.

Korban yang bersimbah darah sempat berupaya lari menyelamatkan diri. Namun, baru beberapa meter berlari, tubuh korbanpun ambruk tak berdaya.

Beberapa teman korban yang berada disekitar lokasi sempat berupaya melarikan korban ke RS Sari Asih Ciledug. Namun, tak lama kemudian korban meregang nyawa karena kehabisan banyak darah.

Sedangkan rekan korban, Delpin juga menderita luka akibat serangan mendadak itu, dan kini masih dirawat intensif di RS Sari Asih Ciledug.

Sementara, usai melakukan penyerangan, pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi dengan sepeda motor.

Kapolres Metropolitan Tangerang, Kombespol Wahyu Widada belum bisa dikonfirmasi terkait penyerangan pelajar yang berujung kematian tersebut. Saat dihubungi, telepon genggam Kapolres dalam kondisi aktif namun tidak dijawab.(bad).

 

Berita Terbaru