oleh

PDIP Ingatkan Kader yang Duduki Kursi Parlemen

Kabar6-PDI Perjuangan mengingatkan kepada seluruh kadernya yang lolos ke lembaga legislatif. Para anggota dewan yang terpilih jangan sampai lupa dengan jati diri dan cita- cita ideologi partai.

“Agar tidak sombong,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, Gatot Wibowo ditemui kabar6.com di Gedung DPRD Kota Tangerang, (Senin, 9/9/2019).

Menurutnya, ada cita-cita partai yang harus dijaga bersama-sama. Hal itu juga telah diingatkan oleh Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristyanto untuk menangis dan tertawa bersama masyarakat.

Gatot mengklaim, pihaknya harus siap bersama masyarakat yang mempunyai konsep disiplin, adil dan ikhlas. Menjadi petugas partai harus taat dan patuh apapun yang diarahkan kepada para kader.

“Kami meyakini apapun yang diputuskan oleh pimpinan partai itu untuk kepentingan masyarakat banyak,” kata Gatot yang juga menjabat Ketua DRPD sementara Kota Tangerang.

**Baca juga: Barang Hilang di Bandara, Begini Prosedur Penanganannya.

Meski sederhana, Gatot menyebutkan, konsep tersebut cukup mempunyai makna yang mendalam untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Bahwa jika ada kesulitan ke tengah – tengah masyarakat kita anggota dewan harus hadir kita dengar masukannya, aspirasinya, kita perjuangan kita cari solusi. Ya siap kita berangkat dari sana kok,” ungkapnya.(oke)

Berita Terbaru