oleh

Pasutri di AS Campur Kue dengan Sperma untuk Anak Sekolah, Sang Suami Dihukum 100 Tahun

Kabar6-Seorang mantan guru bahasa Inggris sebuah sekolah menengah pertama di Amerika Serikat (AS) bernama Cynthia Perkins (36), mendapat hukuman penjara selama 41 tahun karena mencampurkan sperma suaminya, Dennis Perkins (47), dalam kue mangkuk untuk dimakan anak-anak sekolah.

Sementara Dennis yang merupakan petugas polisi, dihukum lebih berat yaitu penjara 100 tahun. Selama persidangan, melansir Nypost, Dennis mengakui tuduhan pemerkosaan, pornografi anak, pelecehan seksual dan video voyeurisme. Sedangkan Cynthia mengaku bersalah atas 150 dakwaan. Selain telah berhenti dari pekerjaan, mereka juga dilaporkan telah berpisah.

“Ini adalah kasus yang benar-benar mengguncang Livingston Parish. Ini melibatkan seorang guru, melibatkan petugas penegak hukum, hal-hal yang benar-benar mengguncang masyarakat,” kata Jaksa Agung Jeff Landy. ** Baca juga: Kurangi Polusi Suara, Tempat Ibadah di Ghana Diminta Gunakan WhatsApp untuk Panggil Jemaatnya

Cynthia mengaku melayani para siswa dengan kue mangkuk bertabur sperma yang mengandung sperma Dennis, di mana wanita itu menyetujui kesepakatan pembelaan dan telah bersaksi melawan mantan suaminya.

Dennis yang dipecat dari Kantor Sheriff Livingston Parish, pernah menjadi letnan operasi khusus sebelum penyelidik menemukan kamera tersembunyi yang mengerikan di loteng dan kamar mandi mereka.

Pasangan itu dilaporkan telah memerkosa seorang anak berusia antara 9 tahun dan 10 tahun. Wanita lain, Melanie Curtain, juga terlibat dalam kasus tersebut dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat pada Maret tahun lalu.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email