oleh

Pasar Kavling Blok F Kota Cilegon Selesai Dibangun

image_pdfimage_print
Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Pasar Kavling Blok F Kota Cilegon akhirnya rampung dibangun. Pembangunan pasar semi modern yang menghabiskan anggaran sebesar Rp13 miliar dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) itu, kondisinya sudah siap ditempati pedagang.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Cilegon Dikrie Maulawardhani mengatakan pasar tersebut mempunyai fasilitas bangunan sebanyak 240 kios pedagang, 450 blok untuk pedagang emprakan dan 77 kios basah yang khusus disiapkan untuk pedagang ikan.

“Pasar ini juga masih dalam tahap penyempurnaan dengan membangun kios di lantai dua menggunakan dana pendampingan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Cilegon sebesar Rp6 miliar,”ungkap Dikrie menjelaskan, Selasa (31/1/2017).**Baca juga: Duel dengan Korban, Maling Ini Ditangkap Warga Sukadiri.

Guna mendukung terwujudnya pasar semi modern di Kota Cilegon yang bersih dan sehat, pihaknya juga mengaku akan memberlakukan peraturan tegas kepada pedagang.**Baca juga: Hore..! PNS Pemkot Tangsel Sudah Gajian.

“Nanti di sini pedagang enggak bisa semaunya. Kalau ada yang melenceng dari aturan kita akan tindak. Kami tidak akan biarkan pedagang yang ngeyel jualan di sini,” tambahnya.(sus)

Print Friendly, PDF & Email