oleh

Pasangan Remaja di Tangsel Panik Kostel Digerebek

Kabar6-Bangunan gedung industri penginapan Oyo Tekno Residence di Jalan Pondok Aries No 60, Kelurahan/Kecamayan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) digerebek petugas Satpol PP Tangsel. Dilokasi itu, petugas sempat memergoki tiga pasangan remaja bukan pasangan muhrim di dalam kamar.

“Kamar itu kalau weekend doang rame. Di hari Jum’at, Sabtu dan Minggu,” ungkap Zahra, pekerja Oyo Tekno Residence kepada kabar6.com, (Rabu/11/9/2019).

Saat puluhan petugas Satpol PP Kota Tangsel merangsek ke dalam kos-kosan hotel atau Kostel, ada beberapa kamar yang terisi. Ketika petugas masuk ke dalam kamar tersebut terlihat beberapa pasangan yang belum menikah berada di satu ranjang.

Mereka langsung diamankan serta digelandang ke kantor Satpol PP Kota Tangsel. Ada sepasang penghuni kamar yang sudah menikah langsung dilepas oleh aparat Satpol PP.**Baca juga: Menolak Ditilang, Wanita Muda Tinggalkan Motornya di Tangerang.

Zahra mengaku, untuk pasangan yang belum menikah, sebelumnya sudah diberitahukan. “Tetapi mereka maksa dan ngeyel pengen masuk. Ya sudah itu bukan tanggung jawab kita lagi,” tuturnya.(eka)

Berita Terbaru