Home / Banten / Pagi Sebelum Tewas, Dokter RSUD Adjidarmo Sempat Serahkan Surat Cuti Melahirkan
kabar6.com
dr Archi Cherya Oktiandini semasa hidup. (Istimewa)

Pagi Sebelum Tewas, Dokter RSUD Adjidarmo Sempat Serahkan Surat Cuti Melahirkan

Kabar6-Seorang dokter RSUD dr Adjidarmo Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, dr Archi Cherya Oktiandini ditemukan tidak bernyawa di dalam kontrakannya, di Jalan Iko Djatmiko, Rangkasbitung, Sabtu (17/11/2018).

Keracunan asap genset minimarket Indomaret yang berada di bawah kontrakan diduga menjadi penyebab tewasnya dokter cantik yang tengah mengandung.

Kabar mengenai kematian Archi membuat kaget pegawai di lingkungan tempat Archi bertugas.

Salah satunya Lia Lestari. Meski hanya sewaktu-waktu saja bertemu, Lia yang bertugas di bidang pelayanan medik RSUD dr Adjidarmo mengaku kaget. Ia tak menyangka pertemuannya dengan Archi pagi itu menjadi pertemuannya yang terakhir.

Kepada Kabar6.com, Lia mengatakan, sekitar pukul 08.00 WIB, Archi datang ke bagian pelayanan medik untuk menyerahkan surat cuti melahirkan untuk ditandatangani Kasi Tindakan Medik, dr Aneu.

“Iya ke (bagian) pelayanan bertemu saya nyerahin permohonan cuti melahirkan mau ditanda tangan dr Aneu,” kata Lia, Minggu (18/11).

“Bu ini surat permohonan cuti melahirkan saya yah,” kata Lia mengulang ucapan Achi saat menyerahkan surat permohonan cuti hamilnya.

Setelah dr Aneu datang, Archi kemudian pamit pulang untuk beristirahat karena sore harinya harus kembali bertugas.**Baca juga: Diduga Keracunan Asap Genset, Dokter RSUD Adjidarmo Tewas di Dalam Kontrakannya.

“Orangnya ramah, baik, sopan dan cepat akrab. Sekitar enam bulan (bertugas di RSUD Adjidarmo),” tutur Lia.(Nda)

Check Also

Soal Plotingan Proyek, Begini Kata Ketua DPRD Lebak

Kabar6-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak, Junaedi Ibnu Jarta menilai, ploting-plotingan proyek pemerintah ...