oleh

Oknum PNS Samsat Balaraja Diduga Terlibat Sindikat Narkotika

Kabar6-Diduga terlibat jaringan narkotika kelas kakap, oknum Pegawai Negri Sipil (PNS) di UPTD Samsat Balaraja berinisial PE (32), mangkir dari panggilan kepolisian, Kamis (16/10/2014).

Ya, mencuatnya identitas oknum PNS tersebut, merujuk dari pengakuan salah seorang pengedar narkotika yang sebelumnya sudah diamankan polisi sejak 23 September 2014 lalu.

“PE teridentifikasi sebagai pemasok sabu di Balaraja. Itu merujuk pengakuan Daeng yang terlebih dahulu kami amankan,” ungkap Kepala Unit 2 Narkotika Sat Narkoba Polres Kota Tangerang, Ipda Budi.

Menurut Budi, hingga Kamis (16/10/2014), PE tercatat sudah 2 kali mangkir dari panggilan polisi. “Sudah dua kali kami panggil, tapi PE selalu mangkir,” ujarnya.

UNtuk itu, lanjut Budi, dalam waktu dekat pihaknya segera melakukan penjemputan paksa terhadap PE, karena dianggap tidak kooperatif. **Baca juga: Cuma Simulasi, Swan Air Meledak di Bandara Soetta.

“Mangkirnya PE dari pemanggilan, mengindikasikan pembenaran atas kasus pidana narkotika yang tengah kami selidiki. Untuk itu, akan kami jemput paksa,” tegas Budi.(agm)

 

Berita Terbaru