oleh

Oknum Kepsek Diduga Mesum, Kepala Dindik: Ini Sangat Memalukan

SDN Cikuya 1, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.(iday)

Kabar6-Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kabupaten Tangerang, Teteng Jumara, mengaku sudah mendengar kabar adanya oknum Kepala Sekolah (Kepsek) yang diamuk warga karena diduga berbuat mesum dengan wanita murid.

Saat ini, Teteng bahkan mengaku sudah mendelegasikan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendidikan Kecamatan Solear, untuk turun langsung ke lapangan guna mengecek kebenaran kabar tersebut.
 
Jika terbukti oknum Kepsek dimaksud melakukan perbuatan mesum dengan wali murid, maka dirinya tidak akan segan-segan untuk menjatuhkan sanksi tegas.

“Ini sangat memalukan dunia pendidikan di Kabupaten Tangerang. Secepatnya saya akan ambil tindakan,” ujarnya, Minggu (17/4/2016). **Baca juga: Aniaya Warga Malang, Tiga Pemuda Dibekuk Polisi Tangerang.

Diketahui, SHD, oknum Kepala SDN Cikuya 1, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, babak belur dihajar warga sekitar pada Sabtu (16/4/2016) kemarin. **Baca juga: Diduga Mesum, Kepsek SDN Cikuya 1 Bonyok Dihajar Warga.

Bukan tanpa sebab, itu karena sang Kepsek digerebek warga saat berduaan dengan orangtua murid di salah satu ruang kelas SDN tersebut.(iday/agm)

Berita Terbaru