oleh

Diduga Mesum, Kepsek SDN Cikuya 1 Bonyok Dihajar Warga

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-SHD, Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Cikuya 1, Desa Cikuya, Kecamatan Solear,  Kabupaten Tangerang, babak belur dihajar warga sekitar.

Bukan tanpa sebab, itu karena sang Kepsek digerebek warga saat berduaan dengan orangtua murid di salah satu ruang kelas SDN tersebut.

Oman, salah seorang warga sekitar yang menjadi saksi mata atas peristiwa itu mengatakan, penggerebekan itu berlangsung pada Sabtu (16/4/2016) malam.

“Awalnya saya melihat pelaku datang ke SDN dengan mengendarai motor pukul 19.00 WIB, dan memarkir motornya di depan toilet sekolah. Kemudian pelaku masuk ke dalam ruangan kelas dan mengunci pintu dari dalam,” ujar Oman.

Karena curiga, Oman kemudian memanggil warga, dan bersama-sama menggedor ruang kelas yang terkunci dari dalam tersebut. “Begitu pintu terbuka, saya kaget, karena oknum Kepsek itu sedang berduaan dengan perempuan yang ternyata adalah wali murid,” ujar Oman.

Sementara, warga yang melihat itu langsung marah. Tanpa dikomando, warga langsung menghakimi SHD hingga bonyok.

Takut amarah warga semakin membabi buta, Kades Cikuya, Junaedi, segera bertindak dengan melaporkan hal itu ke Polsek Cisoka. **Baca juga: Pemkab Tangerang Diminta Fokus Awasi Distribusi Raskin

“Untungnya Kades Juned cepat lapor polisi. Hingga, polisi yang datang segera mengamankan SHD dan wanita diduga selingkuhannya itu ke Mapolsek Cisoka. Kalau tidak, bisa lebih parah tuh,” ujarnya. **Baca juga: Anak Tangerang Siap Pimpin Banten Lewat Jalur Independen.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Cisoka, Ipda Dedy Ruswandi yang dikonfirmasi kabar6.com, Minggu (17/4/2016), membenarkan adanya peristiwa amuk massa terhadap oknum Kepsek tersebut. **Baca juga: Aniaya Warga Malang, Tiga Pemuda Dibekuk Polisi Tangerang.

“Benar, warga melaporkan adanya perbuatan asusila. Namun, saya belum dapat kronologis lengkapnya dari anggota yang menangani kasusnya,” ujar Dedy.(iday/agm)

Berita Terbaru