oleh

Ngeri, Pria Kanada Klaim Temukan ‘Katak Zombie’ yang Masih Hidup Tanpa Kepala

Kabar6-Pengalaman mengerikan dialami seorang pria di Kanada yang mengklaim menemukan ‘katak zombie’ dalam kondisi masih hidup, meski kepalanya telah dipotong.

Peristiwa tersebut terjadi saat pria yang tak disebutkan namanya itu sedang bekerja dan menyadari ada katak tanpa kepala di rerumputan. Awalnya, melansir Mirror, pria tadi mengira katak tersebut sudah mati karena kepalanya hilang, namun sesaat kemudian dirinya menjadi terkejut ketika hewan itu mulai melompat seperti biasa.

“Saya tidak percaya apa yang saya lihat, ini adalah definisi sebenarnya dari katak ‘zombie’. Kepalanya sudah hilang tapi katak itu masih hidup. Kelihatannya normal dan tidak kesakitan bahkan sepertinya tidak sadar kepalanya sudah hilang,” katanya.

Menurut pria itu, dia mengira kepala kodok tersebut mungkin terpenggal saat petugas kebersihan memotong rumput di area tersebut. ** Baca juga: Tato Gambar Dewa di Punggung Bawah Lindungi Wanita Mesir Kuno Saat Melahirkan

“Karena penasaran, saya putuskan mencari katak keesokan harinya, namun hewan itu masih hidup dan berada di daerah yang sama. Akhirnya saya memutuskan untuk membunuhnya karena saya tidak ingin dia kelaparan atau mati dengan cara yang lebih menyiksa dengan kondisi tanpa kepala,” ujar pria itu lagi.(ilj/bbs)