oleh

Ngeri, Casriah Tewas Dicekik Handuk dan Dibekap Bantal

Foto Casriah saat awal ditemukan tewas.(tia)

Kabar6-Rekonstruksi pembunuhan Casriah (35), wanita hamil yang ditemukan tewas di Hotel Flamboyan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, digelar, Kamis (19/1/2017).

Dalam rekonstruksi ini, turut dihadirkan tersangka pembunuhan, Syarif Abdurrahman, dengan memperagakan 36 adegan.

Kapolres Metro Tangerang Kombes, Harry Kurniawan mengatakan, dalam 36 adegan ini setidaknya ada tiga adegan inti yang diperagakan tersangka saat menghabisi nyawa korban di kamar E09 Hotel Flamboyan.

Tiga adegan inti dimaksud, yakni adegan ke 24, 25 dan 26. Dalam adegan ini, pelaku yang merupakan tukang gorengan itu menghabisi nyawa korban dengan membekapnya dengan bantal.**Baca juga: Sebelum Tewas di Hotel Flamboyan, Ini Permintaan Terakhir Casriah.

“Selain itu, pelaku juga mencekik korban dengan handuk,” paparnya.**Baca juga: Pembunuh Wanita Hamil di Hotel Flamboyan Ditangkap.

Setelah Casriah tewas, pelaku lalu kabur membawa barang berharga milik korban. “Pelaku kabur ke Bekasi, Jawa Barat dengan membawa sejumlah uang milik korban,” katanya.**Baca juga: Warga Kabupaten Tangerang Ingin Dibawah Satu Polda.

Sedianya, kata Kapolres, dalam rekonstruksi tersebut juga dihadirkan empat orang saksi, yakni pegawai Hotel Flamboyan.(rani/agm/tia)

Berita Terbaru