oleh

Mumu Mukhlis Ditunjuk Jadi Plh Camat Cikupa Tangerang 

Kabar6-Camat Cikupa, Abdullah, memasuki masa purna bakti. Posisinya kini digantikan oleh Mumu Mukhlis sebagai pelaksana harian (Plh), terhitung mulai Jumat, (1/7/2022).

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid menyampaikan pesan khususnya kepada Abdullah agar tetap berkiprah di tengah-tengah masyarakat. Acara tersebut sekaligus dengan serah terima jabatan kepada Mumu Mukhlis, Plh Camat Cikupa.

Sekda mengucapkan terima kasih kepada Abdullah atas dedikasinya dan kerja kerasnya selama menjadi seorang aparatur sipil negara hingga kembali ke tengah-tengah masyarakat.

“Ini bagian dari etika Pak Abdullah sebagai ASN ketika datang di tengah masyarakat Cikupa, setelah purna, pamit kembali kepada masyarakat,” kata Maesyal di halaman kantor Kecamatan Cikupa, Kamis, (30/6/2022).

Sekda Maesyal Rasyied berharap kepada Abdullah yang per tanggal 1 Juli 2022 memasuki purna bakti bisa tetap terus berkiprah di tengah tengah masyarakat. Abdullah merupakan contoh ASN yang melayani masyarakat di mana pun dia ditempatkan. Semua dirangkul dan senantiasa bersahaja dengan masyarakat.

“Itulah seorang pegawai. Harus bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sosok Abdullah pasti dikenang masyarakat,” kata Sekda.

Sekda juga mengatakan dengan purna baktinya Abdullah roda pemerintahan harus terus berjalan dan meminta kepada Plh camat untuk dapat melanjutkan roda pemerintahan di Kecamatan Cikupa. Sehingga masyarakat bisa terus terlayani berbagai keperluannya.

Hal sama dikatakan Ketua MUI Kecamatan Cikupa Yayan. Sosok Abdullah sangat dekat dengan masyarakat, mulai dari pengajian, hajatan hingga masyarakatnya yang sakit dia menjenguk jika ada kabar dari pengurus kecamatan.

**Baca juga: Bekas Kades di Pakuhaji Kabupaten Tangerang Korupsi Mobil Jadi DPO.

“Beliau (Abdullah) sangat perhatian dengan masyarakatnya. Sering mengunjungi di setiap acara di tingkat RT/RW atau pengajian di lingkungan masyarakat,” tutur Yayan.

Sementara itu, Abdullah memohon maaf apabila selama menjabat sebagai camat Cikupa banyak kesalahan, kealpaan, serta kekhilafan.

“Saya pamit. Insya Allah tali silaturahmi kita akan tetap terjaga. Kami berharap dan berdoa agar Pak Sekcam sebagai PLH bisa melanjutkan program yang ada,” katanya.(Rez)