oleh

Model Asal Kanada Diusir dari Pesawat Gara-gara Payudara Miliknya Terlalu Besar

Kabar6-Seorang model asal Toronto, Kanada, bernama Mary Magdalene (25), mengaku dikeluarkan dari pesawat karena memiliki ukuran payudara yang terlalu besar sekira 10 kilogram.

Saat itu, melansir Mirror, Magdalene sedang merencanakan penerbangan dari bandara Toronto menuju Dallas, Amerika Serikat (AS). “Saya dikeluarkan dari pesawat karena penampilan saya. Tolong hentikan diskriminasi ini, ini sangat menjijikkan,” tulis Magdalene dalam salah satu unggahan Instagramnya @1800leavemaryalone.

Magdalene mengaku sudah membayar sekira Rp72 juta untuk membeli tiket pesawat. Namun biaya yang dikeluarkan tidak sebanding dengan perlakuan yang didapat. Dijelaskan, dirinya diusir saat sedang antre dan akan masuk ke kabin. Para kru meminta Magdalene turun dari pesawat dengan dalih, dirinya memakai headphone dan tidak mendengarkan instruksi kru kabin.

Namun Magdalene yakin, kejadian itu terjadi karena penampilan dan ukuran payudaranya yang terlalu besar. Terlebih ia hanya mengenakan legging dan sport bra. ** Baca juga: Ahli Teori Konspirasi Klaim Serangan 11 September Dipicu Penjelajah Waktu dari Tahun 2038

“Jelas ini menjadi alasan saya diusir karena saya terlihat eksplisit, tapi itu tidak adil. Mereka mengatakan alasan saya dikeluarkan karena saya sedang tidur dan tidak mau mendengarkan instruksi,” ungkap Magdalene.

Wanita itu merasa mendapat perlakuan tidak adil, dan mengaku akan menuntut pihak maskapai penerbangan.(ilj/bbs)