oleh

Mengejutkan! Pria Michigan Ini Temukan 160 Bola Bowling di Bawah Tangga Rumahnya

Kabar6-David Olson, pria asal Michigan, Amerika Serikat, mendapati hal mengejutkan saat tengah menghancurkan bagian belakang rumahnya. Olson menemukan sebanyak 160 bola bowling di bawah tangga.

Oloson, melansir Foxnews, mengaku tengah membongkar tangga di belakang rumahnya di Muskegon, ketika dia melihat sebuah benda bulat di gundukan pasir di belakang beberapa balok kayu.

“Itu adalah salah satu bola bowling. Saya tidak terlalu memikirkannya. Saya berasumsi mungkin hanya ada beberapa di sana yang hanya untuk diisi. Semakin dalam saya masuk, semakin saya menyadarinya. Pada dasarnya seluruh bola bowling menjadi penahan beban di sana,” kata Olson.

Dikatakan, dia terus menggali di hari-hari berikutnya dan menemukan 160 bola bowling. Rumah itu sendiri dibangun pada 1959, sementara pabrik produk Bowling Brunswick masih beroperasi di Muskegon. Pabrik tersebut memproduksi bola bowling, pin, dan produk lainnya sebelum perusahaan tersebut memindahkan operasinya ke Meksiko.

Olson mengatakan, mantan karyawan Brunswick menghubunginya di media sosial dan mengatakan itu adalah praktik umum bagi pekerja untuk membawa pulang bola bowling yang tidak dapat digunakan untuk digunakan sebagai pengganti kerikil atau pasir dalam proyek revovasi bangunan.

Bola-bola itu, disebutkan Olson, tidak bagus lagi untuk bowling, tetapi dia berencana untuk menggunakannya. “Saya berencana untuk menyimpan banyak dari mereka, seperti beberapa yang terlihat lebih bagus, untuk membuat beberapa tepian,” ujarnya. ** Baca juga: Pengemis di Lebanon yang Ditemukan Tewas Miliki Tabungan Rp15,4 Miliar

Olson disebutkan akan menyumbangkan delapan bola ke gereja lokal untuk digunakan dalam meriam bola bowling, dan ayah tiri Olson berencana untuk menggunakan beberapa bola sebagai kaki untuk furnitur yang dibuat khusus.(ilj/bbs)

Berita Terbaru