oleh

Manfaatkan Libur Panjang, Warga Tangsel Terlihat Pilih Pulang Kampung

Kabar6-Manfaatkan libur panjang, warga di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nampak banyak yang pulang ke kampung halamannya. Ini terlihat dari ramainya pool-pool bus atau terminal, seperti pool di Cipayung Ciputat, Tangsel, Rabu (28/10/2020).

Salah satu calon pemudik, Henri (42). Warga Ciputat ini hendak berlibur ke arah Cileunyi, Bandung, Jawa Barat agar bisa berkumpul bersama sanak keluarga di kampung halaman.

“Ya lumayan liburan. Jadi untuk kumpul keluarga,” ujar Henri di Pool Bus Prima Jasa, Jalan RE Martadinata, Cipayung, Ciputat, Kota Tangsel, Rabu (28/10/2020).

Sementara itu, Odi (41), warga asal Pondok Aren ini memanfaatkan momen libur panjang dengan pulang ke Tasik, Jawa Barat. “Mumpung libur, biar gak penat ya kumpul keluarga dirumah. Urusan macet atau segala macem ya masalah belakang, yang penting kumpul dulu,” tutupnya.

**Baca juga: 26 Pejabat Fungsional Pemkot Tangsel Dilantik Airin.

Dalam pantauan Kabar6.com di lokasi, para penumpang nampak tertib dan mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker. Diketahui, cuti bersama dimulai pada hari ini hingga 3 hari mendatang.(eka)

Berita Terbaru