oleh

Mahasiswi Asal Mesir Tewas Digorok di Depan Gerbang Kampus Gara-gara Tolak Lamaran Seorang Pria

Kabar6-Peristiwa mengerikan menimpa seorang mahasiswi asal Mesir bernama Naiyera Ashraf (21). Wanita berparas cantik itu dibunuh dengan cara digorok oleh seorang teman pria di depan gerbang masuk Universitas Mansoura Mesir, tempatnya menuntut ilmu.

Rupanya, melansir Gulftoday, Ashraf diserang secara brutal dengan menggunakan pisau gara-gara menolak lamaran si pelaku. Jaksa Penuntut Umum Mesir mengatakan, pelaku yang namanya belum dikonfirmasi secara resmi, itu telah ditangkap. Orang-orang di dekat lokasi kejadian, yang menyaksikan kejahatan tersebut, bergegas menangkap pelaku dan menyerahkannya ke polisi.

Setelah memeriksa tubuh korban, jaksa menemukan luka di leher dan dadanya. Jaksa juga mengambil pernyataan dari petugas keamanan di universitas yang mengonfirmasi identitas tersangka. ** Baca juga: Kaget, Wanita AS Ini Temukan Uang Tunai Sekira Rp519 Juta dalam Bantal Sebuah Sofa

Berdasarkan video rekamaan kejadian yang telah beredar di media sosial, tersangka membunuh mahasiswi tersebut di jalan yang ramai. Tersangka kemudian terlihat dipukuli dan ditahan oleh para saksi mata.

Jaksa mengimbau masyarakat agar tidak menyebarkan rekaman kejahatan lebih jauh atau berspekulasi tentang motif tersangka karena dapat berdampak langsung pada ‘integritas penyelidikan’, mengganggu ketertiban umum, merusak bukti, dan membahayakan keluarga korban.(ilj/bbs)