oleh

Kualitas Bercinta Dipengaruhi Posisi Kamar Tidur

IlustrasiKabar6-Menurut beberapa pakar feng shui, kamat tidur yang merupakan salah satu tempat untuk melakukan aktifitas seksual sangat mempengaruhi kualitas hubungan tersebut.

 

Kondisi ruangan bisa jadi dapat menambah kepuasan, atau sebaliknya justru dapat merusak suasana bercinta. Pengaruh Feng Shui dapat terasa melalui penataan kamar yang baik sehingga menimbulkan gairah dan kenyamanan bercinta.

 

Kamar tidur adalah sumber kedamaian, harmoni, cinta, dan gairah. Dan feng shui yang tepat dapat meningkatkan hubungan bercinta. Agar ruangan penuh cinta, sebaiknya Anda memajang gambar atau lukisan dengan warna-warna hangat dan romantis. Pilihlah warna merah, orange, pink, cokelat, kuning, dan emas untuk seprai, selimut, lemari, atau cat dinding kamar.

 

Posisi tepat tidur sebaiknya seimbang antara dinding kamar, dengan meletakkan meja kecil di kedua sisi tempat tidur. Hal ini dilakukan agar tercipta perasaan saling menghargai dalam hubungan Anda dan pasangan.

 

Bagi Anda yang ingin waktu bercinta menjadi lebih lama dan menggelora, sebaiknya menghamparkan karpet dari bulu atau bahan yang lembut dan berbulu. Cara ini akan menahan laju energi seksual sehingga bisa menikmati percintaan lebih lama. Letakkan kursi dengan tatakan tangan di dekat jendela agar energi seksual tetap terpelihara dan selalu memperkaya energi dan fantasi seksual. Bercinta di dalam kelambu akan menambah kualitas dan waktu bercinta.

 

Letakkan juga sebuah cermin bulat atau oval di dinding kamar, yang akan membantu memantulkan kembali energi, sehingga sekali mencapai klimaks, Anda berdua siap melanjutkan permainan pada tahap kedua tanpa merasa lelah. Perlu diingat, penempatan cermin hanya boleh memantulkan kegiatan saat bercinta, bukan saat tidur. Cermin juga harus bersih dari kotoran dan debu.

 

Posisikan tempat tidur atau ranjang menghadap selatan, dan letakkan batu kristal quartz di bawah tempat tidur. Hal ini akan membuat pria lebih maskulin, sekaligus memberi rasa percaya diri dan meningkatkan hasrat bercinta.

 

Jangan ketinggalan untuk meletakkan beberapa benda berwarna merah seperti karpet, bantal, gambar, atau bunga di sekitar tempat tidur. Lampu dengan cahaya kemerahan juga berpengaruh sangat besar dalam membakar gairah bercinta. Selamat mencoba.(ilj)

Berita Terbaru