oleh

Antara Feng Shui dan Jodoh

IlustrasiKabar6-Jodoh adalah rahasia Tuhan. Ada ungkapan yang mengatakan bahwa mencari jodoh itu gampang-gampang susah. Menurut feng shui, setidaknya ada tiga cara yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan jodoh. Berikut ulasannya:

 

1. Mengaktifkan sektor asmara kehidupan

a. Memasang tulisan Mandarin “Shuang Xi” yang berarti sebuah kebahagiaan di sektor Timur Laut rumah.

b. Memasang lukisan atau patung sepasang bebek mandarin yang dipercayai sebagai penjalin jodoh di sektor Timur Laut rumah.

c. Gunakan benda-benda yang berbahan logam, seperti lonceng angin atau jam lonceng agar dapat menguatkan unsur logam yang merupakan unsur dari sektor Yan Nian di sektor Timur Laut rumah.

d. Tidur dengan arah kepala menghadap ke arah Timur Laut

 

2. Meletakkan Bunga Asmara

Dalam Feng Shui, setiap orang memiliki bunga asmara yang harus diletakkan pada empat sektor rumah yaitu sektor utara, sektor selatan, sektor timur, dan sektor barat dari ruangan rumah.

 

Cara mencari sektor bunga asmara adalah dengan menelusuri 12 astrologi shio:

a. Shio tikus, naga, dan monyet: bunga asmara terletak di sektor barat.

b. Shio kerbau, ular, dan ayam: bunga asmara terletak di sektor selatan.

c. Shio macan, kuda, dan anjing: bunga asmara terletak di sektor timur.

d. Shio kelinci, kambing, dan babi: bunga asmara terletak di sektor utara.

 

3. Formasi Bintang Asmara

Dalam feng shui, Bintang Terbang atau Fei Xing terdapat susunan bintang yang membentuk formasi bintang asmara, yaitu bintang Tan Lang dan bintang Wen Qu. Kedua bintang tersebut disimbolkan dengan bintang satu dan bintang empat.

 

Namun tidak semua rumah memiliki formasi seperti ini, dan jika Anda beruntung mendapatkan formasi seperti ini, maka hal yang perlu Anda lakukan adalah:

a. Menggunakan sektor ruangan tersebut sebagai ruang tidur.

b. Meletakkan bunga asmara dengan menggunakan bunga segar dalam sebuah vas sebanyak empat tangkai.

Cara ketiga ini hanya dapat digunakan jika Anda mengerti teori Feng Shui bintang terbang.

 

Dari ketiga cara tersebut, Anda dapat memilih salah satu yang paling mudah dan cocok dengan sektor ruangan rumah Anda. Satu hal yang harus diingat, cara ini tidak boleh dilakukan jika Anda telah berumah tangga, karena dapat mnjadi penyebab adanya orang ketiga dalam kehidupan perkawinan Anda.

 

Satu hal yang terpenting adalah, Anda harus tetap berusaha dan berdoa untuk menemukan pasangan hidup yang dapat membawa Anda pada kebaikan.(ilj)

Berita Terbaru