oleh

Korban Guru Ngaji Mengaku Sehari Dua Kali Dicabuli

Kabar6-Fakta lain terkait aksi cabul guru ngaji, Sarkowi (33), di Perumahan Rajeg Asri, Kecematan Rajeg, Kabupaten Tangerang, kembali mencuat.

Ternyata, korban cabul sang guru ngaji bukan cuma satu bocah, melainkan ada dua bocah. Kedua bocah tetangga rumah itu masing-masing adalah LS (8), siswa kelas 2 dan SD (7), siswa kelas 1. Keduanya bersekolah di salah satu SDN di Rajeg.

“LS cerita ke saya, kalau perbuatan itu sering dilakukan oleh Sarkowi. Bahkan, dalam sehari bisa dua kali,” ujar Selpi, nenek LS, Rabu (21/5/2014).

Mirisnya, aksi bejat Sarkowi tidak hanya dilakukan dengan tangan, melainkan juga dengan kelaminnya. “LS bilang, kemaluannya sering dicolok pakai jari dan pakai kelamin Sarkowi,” ujar Selpi lagi.

Sayangnya, hingga berita ini disusun, pihak Polsek Rajeg belum memberikan komentar. Itu karena proses pemeriksaan terhadap korban masih dilakukan.

Diketahui, Sarkowi diamuk warga dan digelandang ke Polsek Rajeg, setelah perbuatan cabulnya diketahui orangtua korban. Warga yang geram bahkan sempat menempeleng Sarkowi dan menghujatnya habis-habisan. **Baca juga: Terlalu…! Guru Ngaji Cabuli Gadis Cilik di Rajeg.

Sebelum mencabuli korban, Sarkowi terlebih dahulu menyuruh korban untuk menonton video porno. Setelah itu, korban disuruh untuk menirukan adegan dalam video tersebut.(bad)