oleh

Konyol, Seorang Reporter Berniat Wawancarai Korban yang Tewas Demi Dapatkan Informasi Valid

Kabar6-Mendapatkan berita eksklusif langsung dari narasumber, atau sanggup menembus sumber berita yang akurat, tentu menjadi nilai lebih dan kebanggaan seorang wartawan atau reporter.

Namun demi mendapatkan sumber informasi yang valid, seorang reporter televisi dari stasiun berita KTLA asal Amerika Serikat bernama Sara Welch, melakukan hal konyol sekaligus memalukan.

Sara, melansir Dailymail, melakukan kesalahan yang cukup fatal saat sedang melaporkan berita secara langsung (live). Saat itu, ia tengah melaporkan peristiwa kejar-kejaran antara polisi dengan seorang penjahat. Dalam aksi tersebut, seorang pria tewas.

Nah, kesalahan Sara adalah dia mengucapkan kalimat yang menandakan ‘ingin mewawancarai orang yang telah meninggal dunia’ tadi.

“Kami mencoba menjangkau orang yang meninggal dalam pengejaran ini. Mereka tidak dapat dimintai komentar. Kembali kepada Anda,” demikian kata Sara dalam laporan siaran langsung tersebut.

Keruan saja apa yang dilakukan Sara itu mengundang berbagai komentar netizen di media sosial. “Akan lebih aneh jika dia benar-benar memberikan komentar,” demikian bunyi cuitan seorang pengguna Twitter.

Komentar lain, “Ini membuktikan orang-orang ini hanya membaca apa yang ada di depan mereka tanpa berpikir.” Komentar lucu datang dari salah seorang netizen, “Jika kamu mati tertawa, dia mungkin akan mewawancaraimu.” ** Baca juga: Seorang Wanita Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun Karena Tak Pakai Baju di Rumahnya Sendiri

Wah, malunya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru