oleh

KNPI Larangan Bakal Berikan Pendidikan Bahasa Inggris Gratis untuk Anak Yatim

Kabar6-Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Larangan mempunyai program kursus Bahasa Inggris secara gratis bagi anak – anak yatim.

Program tersebut dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1443 H dan menjelang perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 76.

Ketua DPK KNPI Larangan Mobi Wirahardian menyatakan telah melakukan penandatanganan Momerandum of Understanding (MoU) bersama Kepala Cabang IEC atau Intensive English Course Kreo, kursus Bahasa Inggris secara gratis yang diberikan bagi anak yatim.

“Tentunya, untuk anak-anak yatim piatu Se-Kecamatan Larangan,” ujar Mobi usai melakukan MoU di Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Kamis (12/8/2021).

Mobi mengatakan, dalam MoU tersebut dihadiri oleh Camat Larangan, Marwan. Menurutnya, dalam MoU itu bertujuan memerdekakan anak yatim dalam dunia pendidikan. Dirinya pun berharap MoU itu dapat terus berjalan secara kesinambungan dan berkelanjutan.

**Baca juga: Polres Metro Tangerang Telusuri Penemuan Potongan Tangan di Kawasan Shinta

“MoU ini bertujuan untuk memerdekakan anak yatim dalam dunia pendidikan. Semoga Agenda ini bisa berkesinambunan dan berkelanjutan kedepannya,” tandasnya. (Oke)

Berita Terbaru