oleh

KNPI Hadiri Ultah Geng Motor Jayanti

Kabar6-Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Tangerang Jejen kongkow bersama Anggota GMC.(dre)Kabar6-Ratusan Anggota Geng motor se-Banten, Jabodetabek dan Lampung memadati lapangan bola Garedog, Désa Dangdér, Kecamatan Jayanti, akhir pekan lalu.

Para bikers dari berbagai geng motor ini berbaur untuk merayakan ulang tahun Garedog Motor Community (GMC), Sébuah Geng motor yang berasal dari Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.

Selain para Anggota Geng motor, hadir pula Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Tangerang Jainal Abidin yang memenuhi undangan Geng motor tersebut.

“Kami berharap keberadaan komunitas motor ini gerakannya ke arah yang positif sebagai wadah para bikers dalam mengaktualisasikan diri,” ujar Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Tangerang Jainal Abidin yang disapa Jejen ini.

Terkait kebéradaan GMC ini, kata Jejen, selain sebagai wadah silahturahmi para bikers juga berharap lebih diarahkan Pada kegiatan-kegiatan yang bersifat Sosial.

Semisal, membantu korban bencana, menciptakan lingkungkan wilayah yang bersih dan turut aktif dalam pembangunan di Kabupaten Tangerang yang dilakukan pemerintah daerah.

“Apapun kegiatan Sosial kemasyarakatan. GMC ini harus dapat bergerak demi memajukan Kabupaten Tangerang. KNPI siap gerak bersama,” imbuh Jejen.

Sementara itu, Ketua GMC M Nur mengatakan, komunitas biker Jayanti ini terbentuk setahun làlu yang saat ini beranggotakan sekitar 120 orang. Selain sebagi wadah berhimpun para bikers, GMC juga eksis dalam kegiatan Sosial.

“Hari ini, adalah menggélar ulang tahun yang hadir dari bikers asal Banten, Jabodetabek dan Lampung. Terima kasih banyak atas hadirnya KNPI yang turut mendukung keberadaan kami,” ujar M Nur.(dre/*)

Berita Terbaru