oleh

Kisruh Golkar, Ratu Tatu Siap Maju Dari Partai Lain

Kabar6-Rencana Ketua DPD 1 Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah, untuk maju berebut kursi orang nomor satu di Kabupaten Serang, dalam Pilkada akhir 2015 mendatang, kiranya sudah tidak bisa ditawar-tawar lagi.

 

Bahkan, Wakil Bupati Serang ini menyiapkan segala cara agar bisa mengikuti Pilkada. Termasuk memperhitungkan maju melalui parta politik lain. ** Baca juga: Sengketa Parpol, Tangsel Tunggu Instruksi KPU Pusat

 

“Saya sudah mengikuti penjaringan di sejumlah parpol, seperti Demokrat, PPP, PDIP, Nasdem, Gerindra, dan Hanura,” kata Ratu Tatu Chasanah, Selasa (7/4/2015).

 

Berkenaan dengan dirinya yang telah diusung melalui Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Banten, Ratu Tatu mengaku akan menyiapkan berbagai jurus.

 

“Saya masih masih berkomunikasi baik dengan beberapa partai tersebut, jadi kalau memang Partai Golkar tidak bisa, saya masih menunggu hasil keputusan sejumlah parpol yang membuka penjaringan. Memang tidak menutup kemungkinan maju sendiri di Pilkada,” jelasnya.

 

Diketahui, putusan sela Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) mengabulkan gugatan DPP Partai Golkar versi Aburizal Bakrie, terkait Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM untuk kepengurusan Partai Golkar. ** Baca juga: Siswa di Kabupaten Tangerang Bersiap Hadapi UN

 

Majelis Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara menyatakan, bahwa SK Menteri tersebut harus ditunda pelaksanaannya hingga ada keputusan tetap PTUN.(tmn/din)

Berita Terbaru