oleh

Kemaluan Dipegang, Siswi SMU Tampar Pelaku Pelecehan Seks di Bus Transjakarta

Kabar6-Pelecehan seksual di dalam bus Transjakarta kembali terjadi, Sabtu (10/11/2012). Kali ini, yang menjadi korban adalah seorang siswi salah satu SMU swasta ternama di Jakarta.

Informasi yang berhasil dihimpun kabar6.com, peristiwa bermula ketika korban, Paramitha (16), hendak menaiki Transjakarta di Halte Harmoni, Jakarta Pusat. Rencananya, Paramitha akan pulang ke rumahnya dibilangan Cililitan, jakarta Timur. 

Namun, saat tengah berdesakan menaiki bus Transjakarta, tiba-tiba seorang penumpang pria yang belakangan diketahui bernama Udin, memegang kemaluan gadis ABG yang akrab dipanggil Mitha. 

Ulah tak senonoh udinpun spontan membuat Mitha naik pitam. Tanpa tedeng aling-aling, Mitha langsung mengamuk dan menampar wajah Udin hingga merah.

Kemarahan Mitha sekaligus mengundang perhatian penumpang lain yang ada didalam bus Transjakarta. Hingga, Udinpun langsung diringkus dan diserahkan ke Polsek Metro Gambir, setelah sempat menerima sejumlah bogem mentah dari penumpang bus Transjakarta yang emosi.

Sementara, Udin dihadapan petugas yang memeriksanya Udin mengaku tak sengaja memegang kemaluan Mitha, karena terdorong oleh penumpang lain yang ada dibelakangnya. (arsa/stradlin)

Berita Terbaru