oleh

Keluarga Korban Sunmori Maut di Bintaro Tolak Upaya Damai

Kabar6-Keluarga korban kecelakaan maut di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ingin proses hukum ditegakan. Pengendara motor besar sempat berupaya damai tapi ditolak.

“Karena korban ini tulang punggung keluarga,” kata Muhammad Toyib, kuasa hukum keluarga korban saat dikonfirmasi kabar6.com, Senin (2/8/2021).

Ia pastikan keluarga korban terus akan menempuh jalur hukum karena akibat kelalaian AS pengendara Kawasaki Ninja G 6666 GG telah menghilangkan nyawa orang lain.

Apalagi, lanjut Toyib, korban ini meninggalkan tiga orang anak dan ibu ini juga single parent. “Kalo kita juga tetap menuntut hal yang sama, kalo bicara adil atau tidaknya tentu kita menempatkan hukum itu dengan seberat-beratnya,” ujarnya.

**Baca juga: Belum Jadi Tersangka, Begini Kondisi Moge Tewaskan Wanita di Bintaro

Diketahui, kecelakaan maut pada Minggu pagi kemarin terjadi saat AS sedang melakukan kegiatan sunmori bersama rekan sejawatnya. Laju kendaraannya langsung menabrak korban berinisial H, pemotor Honda Beat B 6047 WYV dari arah belakang.

“Korban meninggal dunia di tempat akibat luka-luka di bagian kepala,” ungkap Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Inspektur Satu Nanda Setya.(yud)

Berita Terbaru