oleh

Ke Kabupaten Tangerang, Presiden Jokowi Bikin Macet

Kabar6-Kedatangan orang nomor satu di Indonesia, Joko Widodo, ke Kabupaten Tangerang tepatnya di PT. Agarindo Boga Tama di kawasan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang menimbulkan kemacetan parah di ruas Jalan Raya Pasar Kemis, Senin (13/4/2015).

 

Kemecaten tersebut tak urung memicu protes dari sejumlah pengguna jalan sekitar. ** Baca juga: Heboh Presiden Jokowi di Pasar Modern BSD

 

Salah satu sopir angkot jurusan Pasar Kemis-Cimone, Yanuar mengeluh dengan kemacetan yang timbul akibat kedatangan Presiden Jokowi karena, ia harus terjebak kemacetan hingga 20 menit dan menyebabkan para penumpangnya memilih turun dan berjalan kaki.

 

“Gara-gara ada Presiden mau lewat, hampir 30 menit saya berhenti disini. Jadi kehilangan penumpang deh, soalnya penumpang gak sabar dan lebih memilih turun,” keluhnya saat ditanya kabar6.com.

 

Pantauan kabar6.com, kedatangan Jokowi ke Kabupaten Tangerang dijaga dan dikawal sangat ketat oleh pihak kepolisian yang menimbulkan kemacetan parah sepanjang 200 meter. ** Baca juga: Konsumsi Air Bersih Cegah Diare Hingga 94 Persen

 

Bahkan, Jalan Raya Pasar Kemis sempat lumpuh selama 20 menit yang mengakibatkan beberapa pengguna jalan protes.(shy)

Berita Terbaru