oleh

Karang Taruna Provinsi Banten Gelar Pelatihan Sablon di Sepuluh Lokasi

Kabar6-Karang Taruna Provinsi Banten akan menggelar pelatihan sablon untuk mendorong generasi muda dalam mengembangkan potensi di era pandemi. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di 10 lokasi, yaitu Kota Cilegon meliputi Kecamatan Citangkil, Purwakarta, dan Jombang pada tanggal 8 sampai denganĀ  10 November 2021. Sedangkan Kota Tangerang Selatan akan dilaksanakan pada tanggal 11 sampai dengan3 November 2021 yang meliputi Kecamatan Ciputat Timur, Ciputat, dan Pondok Aren.

Kabupaten Serang, masuk ke dalam lokasi yang disasar oleh Karang Taruna Provinsi Banten. Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 s.d. 17 November 2021 tersebut di Kecamatan Pontang, Kragilan, dan Baros. Terakhir, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang akan dilaksanakan pada tanggal 18 sampai dengan 20 November 2021.

**Baca Juga: Lokasi Publik di Banten Gunakan Bahasa Asing, Kantor Bahasa Banten Minta Pemda Tidak Terbitkan Izin

Pelatihan Kewirausahaan Sablon diselenggarakan dengan harapan dapat mendorong generasi muda dalam kemandirian. Karang Taruna Provinsi Banten akan bekerja sama dengan instansi terkait demi terlaksananya kegiatan tersebut.

Andika Hazrumy, S.Sos., M.AP., sebagai Ketua Karang Taruna Provinsi Banten berharap melalui Karang Taruna, pemuda di Provinsi Banten dapat berdaya sekaligus memberdayakan pemuda dalam berwirausaha, salah satunya dalam berwirausaha sablon.(Tim K6)

Berita Terbaru