oleh

Karakter Berbeda Bagi Penyuka Makanan Pedas, Manis atau Asin

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Ada banyak cara untuk mengetahui kepribadian seseorang, mulai dari cara berjalan, warna kesukaan, atau zodiaknya. Ternyata, menurut Alan Hirsch, kepribadian seseorang juga dapat dilihat dari makanan kesukaannya entah itu yang bercita rasa pedas, manis atau asin. Dikutip Intisari, berikut uraiannya:

1. Penyuka pedas
Orang yang suka makanan pedas biasanya memiliki keberanian lebih besar, suka tantangan, tidak takut risiko. Selain itu, mereka juga senang dengan persaingan, senang dipuji, dan senang dengan tantangan pekerjaan yang sulit.

Orang yang suka makanan pedas tidak akan cepat kepedasan dan kepanasan saat menghabiskan makanannya. Artinya, orang yang suka makanan pedas punya konsentrasi yang cukup tinggi dalam menyelesaikan tugas-tugasnya.

2. Penyuka manis
Orang yang suka makanan manis biasanya punya kepribadian manis juga. Kepribadian manis itu bisa berupa sikap penuh empati, gampang menolong orang lain, mudah diajak berdiskusi. Sayangnya, konon penyuka makanan manis itu keras kepala.

3. Penyuka asin
Orang yang suka makanan asin dan gurih biasanya memiliki kepribadian yang santai. Mereka jarang membuat rencana dan berprinsip ‘Hidup itu harus mengalir saja’. Orang yang suka makanan asin juga punya jiwa petualang dan suka dengan kejutan. ** Baca juga: Yuk, Cari Tahu Makanan Favorit Sesuai Zodiak (Bagian 2)

Benarkah demikian? (ilj/bbs)

Berita Terbaru