oleh

Kapolsek Cikupa Imbau Warga Waspada Begal Bermodus Polisi

Kabar6-Kapolsek Cikupa Kompol Gunarko mengimbau warga diwilayah hukumnya, agar lebih waspada terhadap aksi begal bermodus mengaku sebagai anggota polisi.

Itu menyusul adanya warga yang mengenali sepeda motor dan wajah pelaku begal yang ditembak mati di Kampung Lamporan, RT 03/01, Desa Dukuh, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu (9/5/2015) dini hari.

“Kami terima laporan perampasan sepeda motor satu bulan lalu. Pelakunya beraksi dengan modus mengaku anggota polisi. Dan, tadi korbannya sudah mengenali pelaku dan sepeda motornya yang dirampas,” terang Gunarko.

Untuk itu, Kapolsek mengimbau warga agar waspada. Karena bisa jadi pelaku tersebut memiliki komplotan saat beraksi. **Baca juga: Warga Kenali Wajah & Motor Begal yang Tewas di Cikupa.

Diketahui, begal sepeda motor yang belum diketahui identitasnya itu ditembak mati, setelah sempat memberondong petugas yang mengejarnya dengan senjata api (senpi) jenis airsoft gun tipe revolver.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan senpi jenis airsoft gun tipe revolver berikut amunisi, lencana polisi serta beragam model kunci leter T yang biasa digunakan untuk mencuri sepeda motor.

Demi keperluan penyelidikan, jenazah pelaku kemudian dievakuasi ke RSU Tangerang untuk dilakukan otopsi.(agm)

Berita Terbaru