oleh

Kadin Kabupaten Tangerang Evaluasi Kinerja Pengurusnya

Kabar6-Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Tangerang, menggelar rapat evaluasi ihwal kinerja seluruh pengurusnya.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di Restoran Istana Nelayan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Jum’at (5/12/2014).

Ketua Kadin Kabupaten Tangerang, H. Dedi Kurniadi, mengatakan rapat evaluasi itu dilakukan guna menindaklanjuti surat Kadin Provinsi Banten, tertanggal 26 November 2014 lalu.

Dan, hasil dari kegiatan itu akan menjadi bahan untuk rapat koordinasi lintas sektor, mengingat tak lama lagi organisasi pengusaha ini akan mengadakan Musyawarah Provinsi (Muprov) Kadin Banten.

“Hasil rapat evaluasi ini akan dilaporkan ke Ketum Kadin Provinsi Banten,” ungkap HDK, kepada Kabar6.com. **Baca juga: Perdaya 8 Leasing Motor, Dua Wanita Ditangkap Polsek Serpong.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Kadin Provinsi Banten, Lulu Kaking, mengutarakan evaluasi itu tak hanya untuk pengurus Kadin Kabupaten Tangerang, namun juga berlaku bagi seluruh jajaran pengurus Kadin yang ada di delapan Kota/ Kabupaten se- Banten.

“Selaku Ketua Caretaker, saya berkewajiban untuk mengevaluasi kinerja para pengurus yang ada di daerah ini,” katanya.(din)

Berita Terbaru