oleh

Jelang Tahun Baru Islam, Ramjad Gelar Penggalangan Dana

Kabar6- Remaja Masjid Agung Al Amjad (RAMJAD) beserta dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang mengadakan penggalangan dana untuk menyantuni para anak yatim piatu sebagai acara memperingati datangnya Tahun Baru Islam 1441 Hijriah.

Kegiatan penggalangan dana itu telah dimulai sejak awal Agustus yang mana dana tersebut terkumpul dari para donatur di sekitar Masjid Agung Al Amjad kabupaten Tangerang.

“Dana untuk santunan ini terkumpul dari sumbangan para jama’ah yang melaksanakan sholat Jumat di Masjid Agung Al Amjad, Menggalang dana di area publik seperti Alun-Alun Pemda Tigaraksa dan Ecoplaza, sumbangan dari Instansi Pemerintah Kabupaten Tangerang, para donatur dan pengusaha di wilayah Kabupaten Tangerang, perusahaan-perusahaan yang juga berada di Kabupaten Tangerang,” ujar Hermanto selaku Panitia Remaja Masjid Al Amjad kabupaten Tangerang kepada Kabar6.com, Senin (26/8/2019).

Acara santunan yatim itu sendiri akan dimulai pada Satu Muharram atau pada 31 Agustus Sekira pukul 16.00 hingga 21.00 WIB. Dan didalam acara tersebut sebanyaknya 1.111 anak yatim yang akan di santuni. anak yatim itu sendiri terdiri dari beberapa wilayah di sekitaran masjid Al Amjad.

“Target yatim yang akan di santuni insha Allah sebanyak 1.111 yatim. Yang berada di wilayah kabupaten Tangerang khususnya di sekitar Masjid Agung al amjad. Seperti kecamatan Tigaraksa, Cisoka, Jambe, Cikupa dan Balaraja,” terang Panitia Remaja Masjid Al Amjad ini.

**Baca juga: Polres Serang Kota Gelar Rekonstruksi Pembantaian Satu Keluarga.

Acara santunan kepada anak yatim itu akan dihadiri Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar beserta jajaran pejabat di wilayah Kabupaten Tangerang dan akan dimeriahkan dengan diundangnya Team Hadroh Jam’iyah Hadroh yang mana mereka adalah komunitas seluruh Hadroh yang berada di Kabupaten Tangerang.

“Santunan anak yatim nanti akan dihadiri Oleh pak Bupati Tangerang, para pejabat di wilayah Kabupaten Tangerang juga dimeriahkan oleh Team Hadroh Jam’iyah Hadroh mereka itu komunitas seluruh Hadroh yang berada di kabupaten Tangerang,” pungkasnya.(N2P)

Berita Terbaru