oleh

Intip Titik Erotis Pria

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Harus diakui bahwa sebagian besar pria memang jago untuk urusan seks. Karena itulah tidak heran jika pria pun lebih mengetahui titik-titik erotis wanita yang harus disentuh selama sesi bercinta.

Meskipun demikian, tidak hanya wanita saja yang memiliki titik erotis, karena pria pun punya lho titik rangsang yang wajib disentuh, agar sesi bercinta tambah hot.

Berikut titik-titik erotis pria yang harus diketahui pasangan, dikutip dari perempuan.com:

1. Telinga
Gunakan lidah untuk menjilat ke dalam telinga pria. Cobalah membisikkan apa yang akan kamu lakukan secara perlahan. Hal ini akan membuat pria “on”. Lakukan pada telinga kanan, karena telinga ini terhubung langsung ke otak yang mengatur rasa bahagia.

2. Leher
Titik ini seperti di bagian akhir rambut pria. Cobalah mengecup atau menjilat dengan lidah. Lakukan dua hal sekaligus yaitu sambil menggigit telinga dan membelai tengkuknya.

3. Skortum (kantung kemaluan)
Merupakan bagian yang paling sensitif dari pria. Jika Anda melakukan dengan benar, maka pria menjadi lebih bergairah. Demikian pula sebaliknya.

4. Puting
Seperti halnya perempuan, puting juga merupakan salah satu bagian yang membuat pria terangsang. Tapi ingat, mintalah izin terlebih dahulu, karena tidak semua pria menyukainya.

5. Perineum
Bagian ini terletak di antara anus dan skortum. Caranya dengan melakukan tekanan secara perlahan memakai ujung jari. Menekan dengan keras akan dapat menghilangkan gairah pria.

6. Kulit
Pria akan merasa bergairah apabila dijelajahi setiap jengkal kulitnya. Hal ini membuat kebahagian tersendiri bagi pria. ** Baca juga: Apa Efek Menelan Cairan Miss V?

Jangan tunda lagi, praktikkan nanti malam bersama pasangan Anda.(ilj/bbs)

Berita Terbaru