oleh

Intip Mainan Termahal di Dunia

Kabar6-Berbagai bentuk mainan, baik untuk dewasa maupun anak-anak yang dijual di pasaran, umumnya dibanderol dengan harga yang bervariasi, tergantung kualitas material yang digunakan.

 

Nah, berikut adalah mainan yang dibanderol dengan harga fantastis, karena terbuat dari emas, berlian, kristal, rubi dan safir.

 

1. Barbie

Boneka cantik ini berhiaskan 160 butir permata dan perhiasan mini dari emas putih. Dibanderol dengan harga Rp850 juta.

 

2. Etch a Sketch

Papan yang biasa digunakan untuk membuat sketsa ini, berhiaskan 14.400 butir kristal swarovski. Dijual dengan harga Rp15 juta.

 

3. Papan Monopoli Sidney Mobell

Mainan ini dibanderol dengan harga Rp10 miliar. Semua papan, kartu, dan buah permainan terbuat dari emas 23 karat. Rumah monopoli pun dihiasi dengan rubi, berlian, dan safir.

 

4. Go Kart Ferrari

Baterai go kart ini seharga Rp3 juta, dan semuanya terbuat dari serat kaca. Kemudinya bisa diangkat persis seperti model F1, rem cakram di keempat roda, transmisi tiga tingkat (termasuk mundur), ban karet, suspensi penuh termasuk tempat duduk yang dibuat dari kulit.

 

5. Neiman Marcus M. dan Mrs. Potato Head

Mainan seharga Rp90 juta ini, dihiasi sebanyak 23.000 butir kristal swarovski, dengan 14 warna yang berbeda.

 

6. Bola

Bola yang satu ini terbuat dari emas dan permata, dan dibanderol dengan harga Rp13 miliar. ** Baca juga: Uniknya Permen di Beberapa Negara Ini

 

7. Cold Fusion Yo-Yo

Mainan ini terbuat dari bahan aluminium khusus untuk pesawat terbang, dengan desain khusus dan rem khusus, sehingga dapat merespon gerakan tangan dengan lebih cepat. Harga asli Cold Fusion Yo-Yo yaitu Rp1,5 juta. Saat dilelang, harganya Rp160 juta.

 

Wow…dengan harga yang fantastis, tentu saja Anda akan menjaga dengan ekstra hati-hati mainan tersebut ya. (ilj/bbs)

Berita Terbaru