oleh

Ini Rekayasa Lalin Malam Tahun Baru di Kawasan Summarecon Serpong

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Jelang malam pergantian tahun dari 2016 ke 2017, Polsek Kelapa Dua telah menyiapkan sejumlah rekayasa lalu lintas diwilayah hukumnya.

Rekayasa ini dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan yang diprediksi akan terjadi di sejumlah pusat keramaian, antara di Sumarecon Mall Serpong dan Sumarecon Digital Center (SDC).

“Untuk mengantisipasi kemacetan yang diperkirakan terjadi, kami menerapkan rekayasa lalu lintas di sejumlah jalan yang ada di BSD,” ujar Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Zaenal Ahzab, Jumat (30/12/2016).**Baca juga: Sound Mati, Panitia HUT Kabupaten Tangerang Disoraki “Para Wali”.

Rekayasa lalu lintas yang akan diterapkan diantaranya pengalihan arus di Bundaran Paramount Sumarecon, pemberlakuan sistem satu arah di SDC, dan penutupan akses jalan mennuju Paramount sumarecon pada pukul 21.30 WIB.**Baca juga: Sakau di Toilet SPBU Villa Dago, Pria Ini Diciduk Polisi.

“Rekayasa lalu lintas ini akan diberlakukan mulai besok (31/12/2016) pada pukul 18.00 WIB, sehingga masyarakat yang ingin merayakan malam pergantian tahun di wilayah BSD bisa datang lebih awal,” pungkasnya.(shy/tia)

Berita Terbaru