oleh

Ini Pertemuan Terakhir Kali Italia Bersama Kekasihnya

Ruly Khaerulsyah (23), kekasih Italia Chandra KP. (tia)

Kabar6-Ruly Khaerulsyah (23), kekasih Italia Chandra KP (23) yang tewas tertembak pencuri di Karawaci, Kota Tangerang mengaku tidak mendapat firasat akan kepergian Italia untuk selamanya.

Bahkan, satu hari sebelumnya, yakni Minggu (11/6/2017) Ruly dan Ita (panggilan akrabnya) sempat bertemu untuk Buka Puasa Bersama (Bukber) di salahsatu rumah makan di Tangerang.**Baca Juga: Isak Tangis Iringi Pemakaman Italia di Selapanjang

“Terakhir ketemu Minggu kita Bukber. Enggak ada sikap dia yang aneh. Semuanya sama seperti biasa saja. Tiga jam sebelum penembakan pun kita masih chatting bertukar kabar,” ujar Ruly kepada kabar6.com, Selasa (13/6/2017).

Ruly tak menyangka bahwa pertemuannya dengan Ita tersebut adalah untuk yang terakhir kalinya sebelum mendapat kabar kematian kekasihnya beberapa jam setelah penembakan.**Baca Juga: Begini Sosok Italia di Mata Tetangga

Namum, Ruly mengaku bahwa beberapa hari sebelum kepergian Ita untuk selamanya, Ita sering kali mengenakan pakaian berwarna putih.

“Memang enggak biasanya dia pakai baju putih. Jarang banget, tapi beberapa hari terakhir dia pakai baju berwarna putih terus. Saya nggak tahu apakah ini memang pertanda atau apa,” jelas Ruly.

Untuk diketahui, Italia tewas dengan luka tembak di dada usai memergoki komplotan pencuri yang berusaha membawa kabur sepeda motor miliknya pada Senin (12/6/2017) sekitar pukul 13.40 WIB. (tia)

Berita Terbaru