oleh

Ini Penyebab Polresta Tangerang Tembak Pengedar Narkoba

Mn, tersangka narkoba yang ditembak.(agm)

Kabar6-Sikap tegas yang diambil petugas Satuan Narkoba Polres Kota (Polresta) Tangerang dengan menembak kaki satu dari lima pengguna dan pengedar narkoba di Kabupaten Tangerang, kiranya bukan tanpa sebab.

Ya, petugas terpaksa melumpuhkan tersangka berinisial MN tersebut, karena berupaya menyerang petugas menggunakan senjata tajam jenis clurit.

“Ya, MN terpaksa kita tembak pada bagian betis kaki sebelah kiri, karena mencoba melukai petugas dengan celurit saat penyergapan di rumahnya di kawasan Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang,” ungkap Wakapolresta Tangerang, AKBP Ma’mun, Kamis (26/1/2017).

Sedianya, empat pelaku lain yang sudah diamankan masing-masing berinisial Smp, Asm, Bim, ES. “Semua anggota komplotan ini disergap diwilayah utara Kabupaten Tangerang,” ujar Wakapolres lagi.

Dari tangan komplotan itu, petugas juga menyita tujuh kilogram narkotika jenis ganja dan 27 gram sabu-sabu siap edar.**Baca juga: Polresta Tangerang Sergap Komplotan Pengedar Narkoba, Satu Ditembak.

Akibat perbuatannya, kelima pelaku dijerat pasal 114, 112 dan pasal 2 ayat 1 undang-undang darurat dengan ancaman diatas 15 tahun penjara. (Shy)

Berita Terbaru