oleh

Ini Dua Kapolsek Baru di Kabupaten Tangerang

Pelantikan Kapolsek di Kab. Tangerang.(agm)

abar6-Dua Kepala Polsek yang menaungi wilayah hukum di Kabupaten Tangerang di ganti.

Kdedua perwira yang diagnti tersebut adalah AKP Nurohman yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mauk akan menempati posisi baru sebagai Kapolsek Kopo.

Sementara tempatnya digantikan oleh AKP Ponzi Indra yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Pandeglang.

Kemudian, AKP Agus Priyo yang menjabat sebagai Kapolsek Kronjo akan menempati posisi baru sebagai Wakapolsek Cikupa dan posisi digantikan oleh AKP Uka Subhakti yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa.**Baca juga:Duarr.., Mobil Terbakar di Depan Rumah Camat Curug.

Kapolres Kota Tangerang Kombes Asep Edi Suheri menjelaskan, pergantian jabatan itumerupakan hal yang wajar, mengingat perlu adanya penyegaran dan promosi jabatan dilingkup Polri.**Baca juga: Pengakuan Korban ‘Calo’ Perizinan Kab Tangerang(I).

“Mutasi merupakan hal yang wajar karena menjadi sebuah kebutuhan suatu organisasi,” kata Kombespol Asep, Sabtu (1/4/2017).**Baca juga: Baca AlQuran Metode Adjani di Al-Azhar BSD.

Kapolres menegaskan kepada pejabat yang baru, bahwa promosi jabatan tersebut merupakan tanggungjawab yang besar, dirinya meminta agar apa yang telah diperbuat oleh pejabat lama dapat diteruskan dan tingkatkan oleh pejabat yang baru.

“Pesan penting saya untuk pejabat yang baru agar semakin ditingkatkan lagi kinerja rekan-rekan,” tutupnya.(agm)

Berita Terbaru