oleh

Ini Arti Kebiasaan yang Dilakukan Pria Usai Bercinta

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Usai bercinta, bisa jadi secara tidak sadar Anda langsung tidur, sehingga tidak begitu memperhatikan apa yang dilakukan pasangan. Padahal beberapa hal yang dilakukan pria usai bercinta, dikutip dari cosmopolitan.co.id, kepada Anda, memiliki makna lho.

Penasaran? Berikut uraiannya:

1. Saat pria melingkarkan lengannya pada leher Anda, kemudian mendaratkan ciuman di kening, merupakan ungkapan bahwa ia sangat menikmati dan puas dengan manuver bercinta Anda.

2. Pasangan terus mendekapkan tubuhnya, sekalipun Anda sedikit berontak untuk segera pergi ke kamar mandi, ia akan berusaha menahan. Pelukannya ini sebagai pertanda ia sangat terobsesi dengan Anda dan keahlian yang Anda miliki dalam memuaskannya.

3. Segera beranjak dan meninggalkan Anda entah ke kamar mandi, dapur, atau lantas sibuk dengan perangkat elektronik miliknya, menandakan ia tak begitu mempedulikan kepuasan Anda. Begitupun kenikmatan yang ia raih tak begitu meninggalkan kesan.

4. Tetap memberikan rangsangan pada Anda, memainkan jemarinya di paha, mencium bibir Anda, hingga sentuhan di bukit kembar adalah ajakan halus darinya untuk sesi kedua.

5. Menyiapkan makanan untuk Anda. Pizza, atau satu scoop ice cream diambilkan oleh pasangan untuk dinikmati pasca bercinta. Selamat ya, perbuatannya itu menandakan bahwa dia benar-benar jatuh hati kepada Anda. Cintanya hanya untuk Anda. ** Baca juga: Ketahui Plus Minus Bercinta Duduk

Kebiasaan mana yang sering dilakukan pasangan kepada Anda usai bercinta? (ilj/bbs)

Berita Terbaru