oleh

Ini 5 Potensi Wisata Unggulan Kabupaten Tangerang

Kabar6-Potensi wisata alam yang terdiri dari pantai dan laut, dan terbentang sepanjang kurang lebih 50 kilometer, di utara Kabupaten Tangerang, belum menjadi prioritas utama Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tangerang untuk dikembangkan.

Hal itu dikemukakan Kadispora Kabupaten Tangerang, Soma Atmaja. Menurutnya, wisata alam sendiri, pemerintah memiliki rencana untuk membangun lokasi budidaya ragam flora dan fauna di lahan seluas lima hektar, di daerah tangerang utara. Dimana, budidaya tersebut sekaligus menjadi lokasi wisata alam di kabupaten tangerang.

“Bukan tidak peduli dengan pantai dan laut yang menjadi teritorial Kabupaten Tangerang. Tapi untuk saat ini wisata alam itu belum menjadi prioritas utama. Tapi yang tengah dikembangkan oleh pemerintah daerah yakni pendidikan, kesehatan dan infrastruktur,” katanya kepada kabar6.com, Rabu (15/10/2014).

Dan, untuk potensi wisata, Pemkab juga telah memiliki memiliki lima wisata unggulan yang terus dipertahankan. Yakni wisata belanja, pendidikan, kesehatan, kuliner dan ziarah. **Baca juga: PT AP II Masih Stop Penerbangan Menuju Jambi.

“Lima wisata tersebut yang saat ini terus berkembang di Kabupaten Tangerang, dan menjadi prioritas utama dalam bidang wisata,” jelasnya.(mer)

Berita Terbaru