oleh

Ilusionis Israel-Inggris Ini Klaim Para Alien Bakal Cegah Presiden Putin Luncurkan Bom Nuklir

Kabar6-pernyataan nyeleneh diungkapkan oleh seorang ilusionis Israel-Inggris bernama Uri Geller (75), yang mengklaim bahwa para alien akan mencegah Presiden Rusia, Vladimir Putin, meluncurkan serangan bom nuklir.

Geller, melansir theweek, mengatakan para makhluk asing dari luar angkasa akan menggunakan teknologi canggih untuk mengacak hulu ledak nuklir diktator Rusia. “Dengan satu klik tombol, kami dapat menghentikan lalu lintas di Jembatan Golden Gate di San Francisco dan kami dapat melumpuhkan sistem radar,” ujar Geller. “Kami dapat melakukan apa saja dengan dunia maya hari ini, Anda dapat membayangkan apa yang dapat dilakukan oleh makhluk luar angkasa.”

Para alien, menurut Geller, bisa mengunjungi manusia dalam lima tahun ke depan, dan akan datang dengan damai. Ilusionis itu memprediksi, alien akan mendarat di lokasi ikonik seperti Easter Island yang misterius atau di antara piramida.

“Jika peradaban alien luar Bumi akan mendarat di sini, itu tidak akan menjadi invasi. Itu akan menjadi ramah,” terang Geller. “Jika mereka memusuhi kita, kita pasti sudah hancur sejak lama.”

Pria itu mengklaim kekuatan misteriusnya telah diuji oleh CIA di Lawrence Livermore National Laboratory di California, di mana penelitian tentang senjata nuklir telah dilakukan. ** Baca juga: Ekonomi Sulit, ‘Tarzan Pakistan’ Hidup di Atas Pohon Selama 8 Tahun

Ditambahkan Geller, Amerika memanggilnya ketika mereka membutuhkan Rusia untuk menandatangani Perjanjian Pengurangan Senjata Nuklir pada 1991. Dia juga mengklaim bahwa dirinya menggunakan kekuatan pikiran untuk meyakinkan salah satu penandatangan Rusia untuk meletakkan pena di atas kertas. “Alien tidak akan membiarkan kita terlibat dalam perang nuklir,” tegasnya.

“Saya tidak berpikir mereka harus mendarat untuk itu, untuk menghentikan Putin menekan tombol. Ada begitu banyak cara lain. Lihatlah perang dunia maya hari ini, lihat spionase hari ini. Saya percaya bahwa ada beberapa kecerdasan luar angkasa yang memantau kita. Beberapa datang dari tempat yang sama sekali berbeda di alam semesta. Kita berbicara tentang pengetahuan yang begitu canggih yang tidak dapat kita pahami,” kata lagi.(ilj/bbs)