oleh

HUT RI ke-77, Kader Golkar Kota Tangerang Diminta Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Kabar6-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin mendorong para kader partai Golkar dapat meneladani jasa dan pengorbanan para pahlawan yang telah gugur berkorban demi membela tanah air.

Pernyataan tersebut disampaikan momentum peringatan hari kemerdekaan RI ke-77 yang digelar oleh Partai Golkar Kota Tangerang dikediaman Sachrudin di Cipondoh, Sabtu (20/8/2022).

“Di bulan kemerdekaan ini, kita harus tampil untuk memberikan ungkapan rasa terima kasih kepada para pahlawan yang telah mengorbankan darah bahkan nyawa mereka demi kemerdekaan yang kita rasakan saat ini. Kegiatan yang kita gelar sekarang sama sekali belum seberapa bila dibandingkan dengan para pahlawan telah gugur berjuang untuk kita,” ujar Sachrudin dalam keterangan kepada wartawan, Minggu (21/8/2022).

Politisi Golkar yang juga menjabat Wakil Wali Kota Tangerang ini meminta kepada para kader agar bisa mengisi alam kemerdekaan ini dengan pembangunan. Terlebih, memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Satgas Golkar Kota Tangerang Peduli, yang telah berjuang dan bersinergi bersama pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19,” katanya.

Untuk terus mempertahankan semangat kemenangan, kata Sachrudin, pihaknya membuat aksi untuk mengambil hati masyarakat, sehingga warga simpati dan mau memilih Partai Golkar dalam perhelatan pileg nanti.

“Kader Golkar Kota Tangerang harus terus berjuang untuk menolong, mendengar dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Memfasilitasi dalam mensejahterakan dan meningkatkan daya saing warga,” tegas Sachrudin.

Menurutnya, semua itu dapat dicapai lewat kekompakan dan rasa persaudaraan antar kader. Selain itu, jiwa rela berkorban demi kepentingan masyarakat.

“Kita harus bersatu dan kompak dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera, berdaya saing dan berakhlakul karimah. Kalau ini dilakukan bersama-sama, saya optimis Golkar bisa memperoleh 10 kursi di DPRD Kota Tangerang,” tandasnya.

**Baca juga: PMI Gelar Simulasi Manajemen Tanggap Darurat

Pada perayaan kemerdekaan RI ke-77 yang digelar DPD Golkar Kota Tangerang itu, berbagai macam perlombaan yang diikuti oleh jajaran dan kader. Suasana kebersamaan dan kekompakan begitu tampak hingga kegiatan berakhir.

Sejumlah jajaran pengurus partai, dewan pertimbangan, para ketua pengurus kecamatan (PK) serta pengurus kelurahan (PL) dan organisasi yang didirikan dan mendirikan (Ormendi) turut meramaikan kegiatan tersebut. (Oke)