oleh

HUT Bhayangkara ke 73, Polresta Tangerang Traktir Masyarakat Makan Gratis

Kabar6-Polresta Tangerang mentraktir masyarakat Kabupaten Tangerang makan gratis pada puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 73, Rabu (10/7/2019).

Selain makan gratis, perayaan yang berlangsung meriah itu juga disuguhi dengan berbagai atraksi dan hadiah yang akan diberikan untuk masyarakat Kabupaten Tangerang.

Acara yang berlangsung di Lapangan Batu Nunggul, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang ini dikelilingi para pedagang makanan kaki lima yang telah di pesan oleh Polresta Tangerang untuk memberikan makanan gratis kepada warga yang ikut merayakan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Adapun jenis makanan yang dapat dinikmati seperti, ketoprak, bubur ayam, bakso, siomay dan masih banyak makana lainnya.

“Totalnya ada banyak saya ga bisa ngitung, pokoknya puluhan pedagang yang kami undang untuk menyediakan hidangan bagi masyarakat dan itu gratis,” kata Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif.

Sabilul menjelaskan, pedagang menyuguhkan hidangan gratis bagi masyarakat dan tamu yang hadir dalam Upacara HUT ke-73 Polri tingkat Polresta Tangerang ini adalah salah satu bukti pengabdian kami kepada masyarakat.

Selain itu, dengan melakukan perayaan secara bersama-sama seperti ini, ia berharap masyarakat semakin dekat lagi dengan Polri.

“Ini sengaja kami adakan di daerah yang menurut kami pelosok karena tujuan kami adalah agar polri bisa dekat kepada seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

**Baca juga: PMI Kota Tangerang Ikut Serta Sertifikasi Cara Pembuatan Obat.

Puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tingkat Kabupaten Tangerang berlangsung meriah dengan suguhan berbagai atraksi.

Di antaranya atraksi yang dimainkan oleh para jajaran anggota Polresta Tangerang, TNI, Brimbob, dan mahasiswa dari Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran.(Vee)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru