oleh

HPN Ke-73, Bang Ben: Maaf Kalau Masih Ada OPD Pelit Informasi

Kabar6-Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie menyampaikan permohonan maaf kepada para awak media massa harian atas kepekaan banyak jajarannya di organisasi perangkat daerah setempat. Para pejabat berwenang kerap menghindar saat dikonfirmasi terkait fakta di lapangan.

Pernyataan tersebut disampaikannya saat menghadiri peringatan Hari Pers Nasional ke-73 yang digagas Pokja Wartawan Harian Kota Tangsel di SMP Negeri 4, Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Senin (11/2/2019).

“Saya mohon maaf juga kalau masih ada teman-teman saya di OPD yang kurang enak dalam bergaulnya dengan teman-teman wartawan, atau pelit memberikan informasi,” kata Bang Ben, sapaan akrab Benyamin Davnie.

Menurutnya, kecepatan informasi sangat penting dalam kehidupan masyarakat sekarang. Selain air, bumi dan kekayaan alam, informasi telah menjadi konsumsi kebutuhan masyarakat sekarang.

Oleh karena itu, terang Bang Ben, ia menyatakan terima kasih atas partisipasi awak media di Tangsel telah mendorong terbentuknya kota yang cerdas, berkualitas berdaya saing dan berbasis teknologi dan informasi.**Baca juga: Beredar Video Sedang Kampanye, Camat Cikendal DIpanggil Panwascam.

“Tanpa jurnalisme, tanpa teman-teman wartawan, dunia ini kering, karena informasi adalah ruh dari kehidupan masyarakat,” ujar Bang Ben.(yud)

Berita Terbaru