oleh

Hilang Seminggu, Siswi SMP Diduga Diculik Teman Facebook

Kabar6-Seorang gadis ABG (Anak Baru Gede) Ayu Dea Amelia (14),menghilang dari rumahnya di RT 007/03, Kelurahan Sudimara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, sejak sepekan terakhir.

Kuat dugaan, siswi yang kini duduk di kelas III pada salah satu SMP ternama di Kota Tangerang itu menjadi korban penculikan seorang pria yang baru saja dikenalnya melalui jejaring sosial facebook.

Menghilangnya putri pasangan Sutang Adriadi dan Neneng itu tak urung membuat panik keluarganya. Bahkan, Neneng, ibunda Ayu, terus menangis sejak menghilangnya Ayu. Terlebih, upaya pencarian yang dilakukan hingga kini belum membuahkan hasil apa-apa.

“Ayu menghilang sejak Kamis (15/11/2012) lalu. Saat pergi, Ayu mengenakan celana jeans dan kaos warna hitam,” ujar Neneng yang terus menangis sambil memeluk dan mencium pakaian seragam sekolah Ayu, Rabu (21/11/2012).

Sebelum pergi, kata Neneng, putrinya itu juga sempat berkenalan dengan seorang pria melalui jejaring sosial facebook. Bahkan, pria itu juga sempat mengajak Ayu untuk bertemu dan kenal lebih jauh.

“Jadi sebelumnya Ayu sempat cerita ke saya. Katanya dia diajak bertemu oleh laki-laki yang jadi teman facebooknya. Bisa saja saat pergi minggu lalu Ayu bertemu dengan pria itu,” ujar Neneng lagi.

Neng juga mengaku sudah melaporkan perihal menghilangnya Ayu ke Polsek Cipondoh. Namun, hingga kini belum ada kabar menggembirakan dari Polsek.

Kini, Neneng sangt berharap anaknya bisa segera ditemukan dan kembali lagi ke rumah seperti sediakala. Selain khawatir dengan keselamatan anaknya, Neneg juga mengaku khawatir dengan sekolah Ayu.(Bad)

Berita Terbaru