oleh

Hari Pahlawan, PNS di Kota Tangerang Diminta Berjuang

Kabar6-Wakil Walikota Tangerang H Sachrudin mengajak seluruh unsur pegawai yang ada dilingkup pemerintahan setempat, untuk dapat mengimplementasikan arti perjuangan saat ini, melalui berbagai aksi nyata.

Demikian hal tersebut diungkapkannya dalam Apel peringatan Hari Pahlawan di Aula Gedung Puspemkot Tangerang, Senin (10/11/2014). 

“Dengan berbuat positif dan memberikan bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan itu pun bentuk penghargaan terhadap perjuangan para pahlawan,” ungkapnya.

Menurutnya, untuk mewujudkan negara Indonesia yang merdeka, tentunya melalui sebuah perjuangan yang tak hanya dibayar dengan kucuran keringat akan tetapi darah yang telah dikorbankan para pahlawan.

Dan, semangat serta daya juang itu sudah sepatutnya juga dijadikan sebuah motivasi untuk melakukan yang terbaik bagi masyarakat dan Kota Tangerang.

“Kerja, kerja dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Oleh karena itu, mari kita, seluruh pegawai di lingkungan Pemkot Tangerang untuk senantiasa mengobarkan semangat dan jiwa pantang menyerah didalam mewujudkan cita-cita Kota Tangerang yaitu mewujudkan kota yang maju, mandiri, dinamis dan sejahtera dengan masyarakat yang berakhlakul karimah,” imbuhnya.

Apalagi, kata Sachrudin, Kota Tangerang yang juga tengah berupaya mewujudkan kota layak huni ini, tentunya sangat membutuhkan dukungan serta partisipasi aktif seluruh elemen masyarakatnya.

“Meneruskan cita-cita pahlawan diantaranya dapat kita lakukan dengan mengisi pembangunan ini dengan karya-karya nyata yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan Kota Tangerang. Seperti halnya menanam pohon untuk penghijauan dan menjaga kebersihan lingkungan. **Baca juga: Gugat RS Mayapada & Polda Metro Jaya, Antasari Kecewa.

“Jadilah kader-kader pembangunan yang mampu merubah Kota Tangerang serta lingkungan kita lebih baik di masa yang akan datang,” pungkasnya.(ges)

Berita Terbaru