oleh

Halaman Belakang Sebuah Rumah di AS Kejatuhan Serpihan dari Toilet Pesawat

Kabar6-Halam belakang sebuah rumah milik pasangan suami istri (pasutri) Charlie dan Jaclyn High yang berada di Kota Scottsdale, Arizona, AS, ini ketiban serpihan pesawat.

Charlie dan Jaclyn, melansir Foxnews, menemukan ada benda aneh tergeletak di halaman belakang rumah mereka yang tampak asing dan tidak pernah dilihat sebelumnya. Bentuknya seperti lempengan logam, dengan beberapa tulisan di atasnya. Ada tulisan ‘Pull Tee Handle Gently When Dumping Waste’. Kemudian di bawahnya ada tulisan lagi ‘Open Green Valve to Release Pressure and Fill Water Tank’.

Tulisan itu kurang lebih berarti, ‘Tarik tuas dengan perlahan ketika membuang kotoran’. Tulisan lain, ‘Buka katup hijau untuk melepaskan tekanan dan mengisi tangki air’.

“Saya seperti melihat ke sekeliling, jika ada benda yang lainnya lagi, seperti serpihan lain dengan tulisan di atasnya atau lebih dari itu. Sepertinya ini berasal dari pesawat. Kalau dipikir-pikir, gila juga ya,” kata Jaclyn.

Serpihan tersebut diduga berasal dari bagian lavatory alias toilet pesawat. Kemudian Charlie dan Jaclyn menyerahkan temuan serpihan pesawat seberat satu kilogram tersebut kepada pihak Federal Aviation Administration (FAA) untuk diteliti lebih lanjut.

Kebetulan, rumah Charlie dan Jaclyn terletak tak jauh dari bandara, tepatnya hanya beberapa kilometer saja dari Bandara Scottsdale, Arizona. ** Baca juga: Gli, Kucing yang Diizinkan Presiden Erdogan untuk Tetap Tinggal di Hagia Sophia

Beruntung serpihan pesawat itu tidak jatuh tepat di atas Charlie atau Jaclyn dan juga dua orang anaknya yang masih kecil. Keluarga tersebut selamat tanpa mengalami cedera apa pun.

Namun hingga saat ini penyelidikan masih berlangsung guna mencari tahu dari bagian masa serpihan pesawat itu berasal dan dari pesawat yang mana.(ilj/bbs)

Berita Terbaru