oleh

Gelora Cinta Alquran Digaungkan Ratusan Kader Saat Bukber di Tangerang

Kabar6- Ratusan kader Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia menggelar acara buka puasa bersama di kawasan Kampung Kalapa, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat (15/04/2022).

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPW Gelora Indonesia Provinsi Banten Ramadoni, Ketua DPD Gelora Indonesia Kabupaten Tangerang Farizal, sejumlah bacaleg tingkat pusat maupun daerah dan seluruh kader Gelora lainnya.

Dalam acara itu, kader partai besutan Anis Matta ini menggaungkan “Gelora Cinta Alquran”.

Lantunan ayat suci dengan suara cukup merdu dari salah satu kader, sontak menyihir para peserta yang hadir. Suasana riuh mendadak hening ketika ayat demi ayat dilantunkan dengan tartil dan penuh khusyuk.

Ketua DPD Gelora Indonesia Kabupaten Tangerang Farizal mengatakan, pihaknya mengapresiasi semangat dan kepedulian dari para kader yang telah menyempatkan waktu hadir dalam acara tersebut.

“Terima kasih setinggi- tingginya atas partisipasi serta semangat tinggi dari para kader yang begitu luar biasa. Ini diluar dari ekspektasi kami karena jumlah peserta yang hadir cukup banyak sekali,” ungkap Farizal, saat menyampaikan sambutan di hadapan ratusan kader Gelora yang memadati aula pertemuan di Rumah Makan Kampung Kalapa.

Sementara itu, Ketua DPW Gelora Banten Ramadoni mengemukakan, kegiatan buka puasa bersama yang melibatkan ratusan kader partai Gelora di tanah jawara ini cukup membanggakan.

**Baca juga: Takut Nganggur Setelah Lulus SMK? Ini Tips Karir dari Asda I Pemprov Banten Komarudin.

Pasalnya, dalam acara itu tercipta suasana keakraban dan kekeluargaan antar satu sama lainnya.

Hal ini, membuat kader semakin solid serta dapat memantik rasa optimisme untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

“Semangat silaturahim para kader membuat kita jadi makin optimis untuk berjuang dalam memenangkan Partai Gelora Indonesia pada Pemilu nanti. Suasana seperti ini akan terus kita gelorakan hingga menjangkit seluruh lapisan masyarakat Banten dan Tangerang Raya,” katanya.(Tim K6)